Saturday, December 15, 2007

echylagimakanpisang

Ga tau knapa abis makan rendang tadi pagi, gue tiba-tiba diare. Haduhhh. Bosen lah tiap makan pedes pasti diare. Kalo gue makan genteng terus mati si gapapa.

Anyway

Ternyata bukan itu yang mau gue ceritain.

Abis gue makan rendang seperti biasa gue beranjak ke wc. Nah kebiasaan buruk gue adalah harus ada media komunikasi di kamar mandi kalo gue lagi buang hajat. Entah notebook, handphone, ipod, telegram, ato bahkan pisang (mo ee apa mo piknik).

Kelabakanlah gue ketika sadar kalo smua itu ga ada di sabtu pagi pukul 10.00 ini. Tanpa banyak pikir. Gue langsung triak-triak gak karuan nyari-nyari benda-benda keramat tersebut atau gue gak akan bisa ee sampe akhir hayat (dan gak ada yang percaya sama alasan ini).

Gue kebawah, ketempat dimana pasukan gembul tukang makan sedunia, lagi pada makan pagi.

"nes ipod aku mana?"
"tau" katanya.
"aduh"

abis itu nyokap gue nawarin sesuatu disaat yang tidak tepat

"mba, mama bikin pisang goreng mau ga?"

"yaudahlah pake pisang aja!!" spontan gue langsung berlari dan dongonya gue malah ambil pisang orisinil yang blom ada gelar "goreng" diblakang namanya.

Gue sempet liat muka ines yang agak-agak heran campur ambeyen, dan menyadari ada yang tidak beres dengan kakak semata wayangnya yang gak pernah bener ngejalanin hidup.

Terus gue cepet-cepet naek keatas. Masuk kamar. Buka kamar mandi. Buka tutup kloset. Duduk. Dan yoiiiiiiii!!!!

Boker adalah kegiatan yang paling menyenangkan di muka bumi ini!

Dan gue baru sadar.

Ternyata ditangan kanan gue masi ada pisang.

IMG_1020 d.jpg
>> gue dan alat komunikasi terbaru

Hmmm...

Tak ada ipod pisang pun jadi.

IMG_1037.JPG
>> pemandangan paling jarang dikamar mandi

No comments: