Wednesday, December 12, 2007

baru nihh

Hai apa kabar semuanya kawan-kawanku di Indonesia??? ceritanya kan gue di luar negri donk jadi norak. Et dahhh.

Anyway, dengan ini gue mendeklarasikan bahwa blog nya echy yang di friendster tuh udah mulai dipindah berangsur-angsur kemari. Jadi terima kasih atas partisipasinya dan kesabarannya.

Buat para readers blog gue tercinta...

(haha bodoh ah sirik aje lu kalo gue ceritanya terkenal)

maaf juga akhir-akhir ini gue jarang nulis, semata-mata karena tuntutan tugas sebagai seorang mahasiswa yang sangat berat. Itu aja alasannya.

Jadi kalo ada yang bilang gue keselek upil trus gue jadi paru-paru basah trus kena kanker pantat, itu semua gosip. Kalo ada yang bilang diare, itu sih ada benarnya, sedikit.

Baiklah, last but not least, enjoy my new page!! see you guyz here!

sincerely yours,
-echy-

No comments: