Wednesday, March 5, 2008

ok gue mo minta maap buat smuanya coz sekarang gue jarang banget upload blog. Entah kenapa gue males aja gitu pengennya jalan-jalan doank kalo nggak tidur ato main bola. Yah secara keseluruhan gue lagi males onlen, buka fs ato sekedar masukin tulisan-tulisan ke blog.

Gue lagi di ruang komputer (lagi). Nungguin temen gue si paco, paco payung, buat blajar bareng. Entah kenapa dia ngajakin blajar bareng, mungkin karena gue pintar ato the other case, dia mau ngebantu gue ngilangin kadar kebodohan di otak gue.

Gue tuh lagi bingung, sekarang gue makin kurus kering karna terus-terusan ngerjain peer tanpa mikir ato lupa makan ato tentu saja maen bola. Tapi gue tetep aja kena flu ato kena sindrom bego. Walaupun gue banyak buka buku buat liatin grammar ato exercising. Barusan di kelas RD 102 gue ditegor sama professor gue.

professor: kenapa kamu dapet C?
echy: karena saya gak blajar bu
professor: kenapa kamu gak blajar?
echy: karena saya kebanyakan maen bola
professor: oh wow,,siapa nama pemain bola favorite kamu?

Itulah, gue gak dapet dukungan moril dari dosen-dosen ku tercinta. Even gue udah dapet C 49 kali, tetep aja gue masi gak punya semangat buat belajar. Sekarang aja pada awalnya gue ada niat buat belajar nih di lab computer, tapi yang ada gue malah ngomongin orang sama temen gue.

Nyokap gue bilang, kalo kamu gak mau blajar, mama pulangin ke indonesia. Haduh masa gue di amerika cuman jadi manusia gak berguna yang kerjaannya cuman bengong si. Ah gue kasian sama emak gue punya anak yang kerjaannya cuman maen sama nongkrong doang.

1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.